Menyapa Pesona Alam Pantai Senggigi Yang Menakjubkan

InformaSEO - Pantai senggigi adalah tempat parwisata yang terkenal di Lombok, tepatnya di sebelah barat pasir pulau Lombok. Pantai ini memang tidak sebesar pantai Kuta yang berada di Bali, tetapi seketika kita berada di sini akan merasa seperti berada di pantai Kuta, Bali. memasuki area pantai ini, wisatawan pasti akan disapa oleh lembutnya angin semilir yang menenangkan. Pesisir pantainya yang masih asli, walupun dipantai ini juga masih banyak sampah dedaunan yang masih berserakan karena jarang di bersihkan.

Pantai ini juga memiliki Pemandangan bawah laut yang sangat indah, dan wisatawan bisa melakukan selam di permukaan laut pantai ini dengan menyelam, menyelam di bawah laut sangat keren karena anda akan menemukan sejuta keindahan laut yang masih alami. Pantai ini juga merupakan salah satu tempat yang paling menarik di Lombok dengan pemandangan garis pantainya yang panjang, terlihat indah bila dipandang dari kejauhan dan ketinggian. Selain senggigi, destinasi lainnya yang menarik di Lombok adalah kawasan wisata Gili Trawangan.

Dengan garis pantai yang panjang tersebut, pantai Lombok menyuguhkan gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih . air lautnya memiliki ombak yang tidak besar, jernih, dn bersih. Ada banyak alasan yang membuat pantai di Lombok menjadi salah satu tempat wisata faforit di kalangan penikmat perjalann mancanegara. Turis-turis yang datang ke pantai ini lebih senang menghabiskan waktunya dengan berjemur, berenang, snorkeling, atau sekedar bermain-main di tepian pantai.

Pantai Lombok adalah objek wisata menarik untuk anda yang menyukai laut sebagai pilihan destinasi untuk berkreasi. Perjalanan ke senggigi Lombok merupakan perjalanan yang paling menarik dan paling faforit dikalangan para turis atau para wisatawan kerena Apa yang membuat pantai di Lombok menjadi sebuah tempat wisata yang terkenal? Tak lain dan tak bukan adalah panorma lautnya. Air laut pantai senggigih begitu jernih dan bersih, nahkan anda dapat melihat langsung kawanan ikan yang berenang dengan bebasnya di laut senggigih.

Kehidupan terumbu karang di pantai ini masih terpelihara hingga sekarang, hal ini menjadikan salah satu tempat wisata di Lombok ini menjadi tujuan snorkeling yang diminati banyak kalangan. Hal ini terjadi kerana suasan di bawah laut pantai ini sangat indah dan arus nya pun tidak terlalu besar karena banyak terumbu karang yang menjulang ke atas jadi anda jangan khawatir akan terbawa arus laut saat anda sedang snorkeling.

Menyelam ke alam bawah laut senggigih adalah sangat menyenangkan karena anda akan menemukan keindahan laut yang alami. Anda juga dapat menyewa peralatan snorkeling di lokasi pantai, tak jauh dari gerbang pintu masuk pantai senggigi.

Dan pantai ini adalah salah satu destinasi wisata yang sangat di gemari wisatawan asing. Tak kalah dengan itu, para penikmat perjalanan dari dalam negeri juga banyak yang menjadikan pantai ini sebagai salah satu daftar tujuan wisata terfaforit. Perjalanan ke pantai senggigih Lombok dapat ditempuh dari kota Mataram, maka perjalanan ke pantai ini akan memakan waktu kurang lebih 30-50 menit.

Inilah informasi tentang Pantai Senggigi yang memiliki keindahan yang luar biasa, apabila anda ingin berlibur ke pantai ini maka anda akan menemukan sejumlah keindahan yang dapat anda rasakan di pantai ini. Semoga referrensi ini bisa bermanfaat. Terima kasih!!!!

Posting Komentar untuk "Menyapa Pesona Alam Pantai Senggigi Yang Menakjubkan"

List Blog Keren Rajabacklink