Yukk Ketahui Cara Kerja Purifier beserta Rekomendasi Produknya

InformaSEO - Sudah tahu apa kegunaan dari air purifier? Sesuai artinya air purifier berarti pembersih udara. Alat ini mampu memurnikan udara yang ada di dalam ruangan agar menjadi segar dan sehat. Seperti kita tahu, khususnya di kota-kota besar, udara itu sudah banyak terpapar polusi. Nah, dengan menggunakan alat ini bisa membuat udara di dalam ruangan kita bersih dan bebas polusi.

Jika Anda ingin tahu secara lebih detail apa saja kegunaan air purifier, mari kita ulas satu persatu.

Pertama, dengan alat ini kita bisa memberantas bakteri dan virus yang bertebaran di udara. Seperti diketahui, di banyak tempat, bahkan di daerah yang bukan perkotaan sekalipun, banyak virus maupun bakteri yang bergentayangan di udara. Nah, dengan menggunakan alat ini bakteri dan virus tersebut mampu dimatikan. 

Kedua, air purifier berguna untuk menghilangkan bau yang tidak enak. Seperti misalnya bau asap rokok. Dengan menggunakan alat ini bau tidak sedap itu dapat dihilangkan. 

Fungsi lainnya dari air purifier adalah untuk menghambat jamur. Seperti yang kita ketahui jamur itu merupakan sumber timbulnya penyakit. Dengan menggunakan air purifier paling tidak potensi pertumbuhan jamur itu bisa ditekan. Tentu kita pun tetap memerlukan upaya lain seperti dengan menjaga kebersihan ruangan. 

Dimana Beli Air Purifier?

Untuk pilihan terbaik, Anda bisa membeli alat ini melalui situs JD.ID. Betul sekali mungkin selama ini Anda sudah mengenal situs tersebut. Atau bahkan mungkin sudah pernah berbelanja di sana karena memang situs tersebut banyak memberikan penawaran yang menarik. Aneka diskon dan promosi yang diberikan membuat banyak barang yang dijual dengan harga yang lumayan miring. 

Misalnya saja untuk air purifier merk Sharp dan Panasonic itu ada yang dijual dengan kisaran harga Rp 1 jutaan. Sekalipun kadang diskon yang diberikan tidak terlalu besar, tapi cukup lumayanlah untuk membuat Anda bisa menekan biaya pembeliannya menjadi lebih murah. 

Misalnya saja untuk produk air purifier Sharp FP F30 Y - H ini bisa anda beli dengan harga Rp 1,2 juta. Alat ini sudah dibekali dengan teknologi khas Sharp, Plasmacluster, yang mampu melepaskan ion positif dan negatif untuk memberantas alergen, bau, jamur, dan virus yang bertebaran di udara. Dengan begitu, udara di dalam ruangan pun menjadi lebih menyegarkan. 

Air purifier merk Sharp ini juga dibekali dengan lapisan filter untuk mencegah bau tidak sedap terendus hidung kita. Bau seperti asap, bau rokok maupun bau bintang itu mampu dihilangkan dengan menggunakan 3 lapisan air purifier ini. 

Pelepasan ion dari air purifier ini juga sangat kuat sehingga mampu menyebar hingga ke seluruh sudut ruangan. Dengan begitu, ruangan sehat dan segar seperti yang Anda impikan pun bisa tercipta. 

Jika misalnya Anda masih kruang sreg dengan produk air purifer dari Sharp itu, JD.ID juga menyediakan air purifier merek Panasonic. Harga produk ini memang lebih tinggi karena dijual dengan banderol Rp 1,7 juta. 

Tapi Panasonic pun mengklaim bahwa harga tersebut memang pantas agar Anda bisa mewujudkan ruangan bersih dan ideal. Sebab air purifier dari Panasonic ini dilengkapi dengan Nano purification untuk membuat udara menjadi bersih dan segar. Walhasil segala bakteri dan virus yang selama ini mungkin suka berada di rumah Anda pun menjadi tidak betah lagi.

Ya, itulah dua produk air purifier yang bisa Anda beli di JD.ID sekarang. Kunjungi situs tersebut dan intip juga siapa tahu ada promo air purifier yang sedang berlangsung. Kalau ada, manfaatkanlah agar Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan hemat.

Posting Komentar untuk "Yukk Ketahui Cara Kerja Purifier beserta Rekomendasi Produknya"

List Blog Keren Rajabacklink