8 Ide Bisnis Bermodal 10 Juta yang Cepat Raih Untung

bisnis modal 10 juta

Halo, sobat! Masih ingat dengan ulasan tentang ide bisnis dengan modal 5 jutaan? Kini, kami akan mengulas ide bisnis yang bermodalkan 10 juta yang bisa mendapatkan keuntungan secara kilat. Setiap orang masing-masing memiliki jiwa kewirausahaan dalam berbisnis, meski berbeda jenis usahanya. 

Menurut Money radar Blitar, Kadang kala, orang yang hendak berbisnis akan merasa bingung ketika memilih jenis usaha yang tepat dengan budget yang sesuai. Jika salah perhitungan, bisa-bisa nanti bukannya untung, malah jadi buntung. Bagi sobat yang merupakan pemula dalam berbisnis, modal 10 juta bisa dijadikan pilihan yang tepat sebagai biaya awal untuk memulai bisnis kalian. 

Tidak hanya bagi pemula, biasanya ada juga pekerja yang menjalankan bisnis tersebut sebagai passive income. Berikut beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pilihan sobat untuk mulai berbisnis. Simak terus ya!

Usaha dengan Modal 10 Juta yang Menguntungkan 

Bisnis Katering Diet 

Usaha katering adalah usaha yang tak akan pernah mati dimakan perkembangan zaman. Karena makanan menjadi kebutuhan yang bersifat pokok bagi masyarakat. Katering diet berbeda dari katering biasanya, karena bahan bakunya bersifat organik dan memiliki harga cukup tinggi. 

Meski memiliki modal cukup tinggi, namun jenis katering ini sangat menjanjikan karena banyak orang yang mulai menerapkan pola hidup sehat. 

Usaha Kue Kering dan Basah 

Usaha ini sekarang juga sudah mulai marak di tengah masyarakat. Kue kering dan basah yang dimodifikasi banyak digemari oleh banyak orang sebagai konsumsi sendiri atau hadiah bagi orang tercinta. Dengan bermodalkan 10 juta, sobat sudah bisa membuka bisnis ini baik secara offline maupun online.   

Laundry Kiloan 

Laundry kiloan menjadi salah satu bisnis yang tumbuh subur di lingkungan pendidikan atau padat penduduk. Maka dari itu, bisnis ini bisa sangat menguntung bagi kalian yang kebetulan tinggal di kawasan dekat universitas yang pastinya banyak mahasiswa yang nge-kost membutuhkan jasa laundry. 

Dengan modal 10 jutaan, kalian bisa membuka usaha laundry kiloan dengan membeli alat-alat yang dibutuhkan seperti mesin cuci sebanyak dua sampai tiga buah sert alat gosokannya. 

Laundry Sepatu 

Selain laundry kiloan, bisnis laundry sepatu juga menjadi bisnis yang menjanjikan. Apalagi bagi para kaum milenials yang sering berkegiatan di luar, sepatu adalah hal terpenting dalam menunjang outfit mereka. Oleh karena itu, jasa pencucian sepatu ini akan sangat diminati oleh kaum muda-mudi. 

Foto Studio 

Bagi sobat yang memiliki hobi fotografi, usaha ini bisa kalian jadikan alternatif menarik, apalagi jika kalian sudah memiliki kamera dengan spek mumpuni. Perlengkapan lain harus kalian lengkapi di studio foto adalah backdrop foto, lighting, maupun properti foto. 

Tidak perlu khawatir dengan harganya, karena perlengkapan tersebut merupakan jenis investasi dalam usaha. Kalian bisa mempromosikan bisnis ini melalui sosial media untuk menarik minat, khususnya para anak muda yang suka bergaya di depan kamera. Dengan modal 10 juta, sobat sudah bisa membuat foto studio kalian sendiri. 

Bengkel Sepeda 

Di masa pandemi saat ini, mulai banyak orang yang kembali aktif untuk bersepeda. Toko sepeda jadi ramai karena kebanjiran pembeli. Nah, sobat bisa memanfaatkan peluang ini untuk membuka usaha bengkel sepeda kecil-kecilan. 

Jika ingin serius menggeluti bisnis ini, pastikan tempat bengkel sepeda kalian berada di lokasi yang strategis, seperti di pinggir jalan dengan tingkat kepadatan menengah. 

Sewa Game Konsol 

Sobat hobi bermain game? Punya game konsol yang menganggur di rumah? Eits, jangan buru-buru dijual. Kalian bisa memanfaatkannya dengan membuka sewa game konsol di rumah. Bisnis yang didasari hobi cenderung lebih awet karena kalian menjalaninya dengan enjoy. 

Game konsol yang bisa kamu sewakan ialah PlayStation dan Xbox. Biasanya, harga sewa game konsol berkisar Rp. 7.000,- sampai Rp. 10.000,- per jamnya. Agar bisnis sewa kamu berhasil, pastikan kamu sudah menyiapkan business plan yang matang. 

Garmen Skala Kecil 

E-Commerce semakin merajalela di Indonesia, apalagi di masa pandemi, banyak yang memanfaatkan e-commerce untuk membeli barang secara online. Nah, sobat juga bisa memanfaatkan peluang ini. Dengan modal 10 juta, tak hanya menjadi reseller, membuat pakaian dengan brand kalian sendiri pun bisa. 

Biaya modal tersebut sudah cukup untuk membeli bahan baku dan dan juga mesin jahit berskala menengah. Oleh karena itu, sobat bisa memproduksi pakaian dalam skala yang lebih besar untuk mendapatkan keuntungan maksimum.

Posting Komentar untuk " 8 Ide Bisnis Bermodal 10 Juta yang Cepat Raih Untung "

List Blog Keren Rajabacklink