Titip Lelang Ala Flash Auction IBID, Solusi Jual Beli Kendaraan Terbaik

Kalau biasanya jual mobil dilakukan melalui dealer, dengan kemungkinan dapat konsumen tidak menentu. Sekarang ada cara baru yang sangat diminati, yaitu titip lelang melalui fitur flash auction IBID. 

Bukan saja bisa menjual mobil dengan sistem lelang, tapi juga lelang motor online. Prosedurnya sangat mudah, tentunya aman, dan harga jual kendaraan sangat bersaing sesuai target Anda.

lelang motor online

Titip Lelang di Flash Auction IBID

Titip lelang yang disediakan oleh IBID, sebenarnya sudah ada sejak IBID eksis 2007 lalu. Hanya saja sekarang sudah semakin disempurnakan, dengan adanya fitur flash auction untuk sistem lelang online.

Sistem ini merupakan yang pertama, menawarkan sistem penjualan kendaraan dengan cara lelang online. Dikemas dengan tampilan menarik dan memiliki banyak keuntungan, jika dibanding dengan sistem jual kendaraan online lainnya. 

Bukan saja kendaraan, pada fitur yang rilis beberapa waktu lalu ini juga menyediakan lelang untuk berbagai kendaraan non otomotif. Mulai dari ponsel, hingga alat berat. Sistem lelangnya juga tidak ribet, sehingga buat yang pertama kali ikut akan mudah memahami alurnya. 

Wajib Tahu! Ini Untungnya Pakai Flash Auction

Untuk menjual mobil menggunakan fitur flash auction dari IBID, banyak untung yang bisa didapatkan penjual. Penasaran? Ini dia ulasan lengkapnya. 

Untung Dari Segi Waktu

Kalau biasanya menjual mobil harus pergi ke dealer, kemudian ikut prosedur yang mungkin terlalu rumit. Sekarang, semua tak perlu Anda rasakan. Tinggal aktifkan HP, kemudian unduh aplikasi IBID flash auction dan tinggal daftar sebagai penjual.

Hanya dalam hitungan menit, ketika prosedur daftar sudah selesai tinggal tunggu proses inspeksi dari inspektor khusus kendaraan Astra Grup. 

Terakhir tinggal pilih jadwal lelang yang diinginkan, tunggu proses lelang berlangsung dan temukan pembeli dengan harga terbaik nantinya. 

Untung Dari Segi Strategi

Strategi jual mobil online biasanya harus mempromosikan melalui platform khusus, lalu tunggu calon pembeli yang entah kapan akan muncul.

Berbeda dengan sistem lelang online yang diusung IBID, ketika sudah mendaftar maka tinggal tunggu jadwal lelang. 

Biasanya dilakukan sekali seminggu di 1 cabang IBID di Indonesia, dengan peserta lelang mencapai ratusan orang untuk sekali proses lelang. Jadi, kemungkinan mobil Anda untuk terjual dalam waktu cepat bukan lagi impian saja. 

Untung Dari Segi Hasil Penjualan

Melalui platform IBID yang merupakan bagian Astra Grup, tentu orang sudah percaya dengan kualitas produk yang dijual. 

Ditunjang dengan prosedur penjualan yang transparan, tentu memungkinkan harga jual mobil akan lebih tinggi ketimbang dijual dengan sistem lain. 

Untung Dari Segi Biaya

Untuk ikut menjual mobil melalui lelang IBID dengan fitur flash auction nya, biaya administrasi bagi penjual sangat murah. 

Penasaran, untuk mencoba bagaimana efek menjual mobil dengan sistem lelang online di IBID? Segera saja unduh aplikasinya melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US atau https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381, tergantung jenis perangkat yang digunakan.

Posting Komentar untuk "Titip Lelang Ala Flash Auction IBID, Solusi Jual Beli Kendaraan Terbaik"

List Blog Keren Rajabacklink