Sepatu Airwalk yang Trendy dengan Gaya Keren untuk OOTD

rekomendasi sepatu airwalk
Sepatu Airwalk merupakan jenis sepatu yang dirancang untuk aktivitas olahraga. Berikut ini merupakan rekomendasi pilihan sepatu dengan model yang bervariasi.

Airwalk Jeff (U) Sepatu Sneaker Pria - Mono Black [AIWY20F0417M]

Brand ini menawarkan sepatu berbahan tekstil seharga Rp200 ribuan. Sepatu dengan tipe warna hitam ini tersedia dalam berbagai ukuran yang cukup lengkap diantaranya 39, 40, 41, 42, 43, 44.

Airwalk Marcel (M) Sepatu Sneaker Pria - Black [AIW20CM0617B]

Sepatu tipe sneaker berwarna hitam variasi putih ini dibandrol seharga Rp200 ribuan didesain sporty dan nyaman saat dipakai. Terbuat dari bahan tekstil dengan ukuran sepatunya mulai dari terkecil 39 sampai 44 dengan jaminan stok tersedia.

Airwalk Jelvin M Sepatu Sneaker Pria - Off White [AIWY20F0348W]

Sepatu sneaker ini berbahan tekstil berwarna putih, didesain trendi dengan detail eyelets, neat stitching dan outsole yang berkualitas jadi nyaman saat dipakai. Dengan size chart 39 sampai 45, cukup lengkap ya. Sepatu dijual seharga Rp200 ribuan.

Airwalk Jace M Sepatu Sneaker Pria - Navy [AIWY20F0301N]

Dengan detail eyelets, outsole berkualitas, dan neat stitching sepatu ini dijual seharga Rp190 ribuan. Produk berwarna navy dan terbuat dari canvas dengan ukuran sepatu mulai dari 39 sampai 45.

Airwalk Myles M Sepatu Sneaker Pria - Off White [AIW20CL0421W]

Tipe Airwalk myles ini terbuat dari bahan knit berwarna putih, didesain trendi dan nyaman untuk menunjang penampilan Anda. Tersedia dalam ukuran 39 sampai 45. Sepatu ini, dijual seharga Rp200 ribuan.

Airwalk Myles M Sepatu Sneaker Pria - Black [AIW20CM0421B]

Diperuntukkan bagi pria sepatu ini terbuat dari bahan knit yang di desain trendi dan comfy, jadi nyaman saat dipakai. Tersedia hanya dalam warna hitam dengan size chart 39 sampai 45, sepatu ini dijual seharga Rp200 ribuan.

Demikian beberapa rekomendasi sepatu Airwalk dengan bermacam tipe. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda sebagai acuan membuat keputusan dalam memilih sepatu.

Posting Komentar untuk "Sepatu Airwalk yang Trendy dengan Gaya Keren untuk OOTD"

List Blog Keren Rajabacklink