Cara Mudah Daftar BRImo Tanpa Perlu Ke Bank

Kamu sebagai nasabah BRI pasti sudah tidak asing dengan aplikasi BRI Mobile dan BRImo. Sekilas memang nampak sama, namun tahukah kamu jika dua aplikasi ini memiliki perbedaan?

BRI Mobile merupakan aplikasi yang digunakan untuk bertransaksi secara e-banking dari bank BRI. Sementara BRImo, adalah pengembangan dari aplikasi BRI Mobile yang telah berkolaborasi dengan mobile banking, internet banking, dan juga uang elektronik hanya dalam satu menu transaksi.

BRImo disebut-sebut mempunyai sistem keamanan yang lebih baik dibanding dengan BRI Mobile. Sebab, aplikasi ini telah menerapkan teknologi user interface (UI) dan user experience (UX) terbaru. Selain itu, BRImo juga memiliki fitur-fitur canggih seperti login fingerprint/face recognition, top-up gopay, dan fitur menarik lainnya.

Cara daftar BRImo serta aktivasinya sangatlah mudah, bahkan tak perlu datang ke kantor cabang bank BRI. Berikut tahapan yang perlu kamu ikuti untuk mendaftar. Simak baik-baik, ya! 

  • Unduh aplikasi resmi BRImo di PlayStore atau AppStore dengan menggunakan jaringan internet yang aman. 
  • Install sesuai petunjuk yang berlaku. Jika sudah terinstall, bukalah sampai halaman depan.
  • Halaman depan menampilkan tampilan login. Karena kamu masih mau mendaftar pertama kali, maka klik menu Daftar Sekarang. 
  • Setelah itu, akan tampil isian diri yang terdiri dari nama lengkap, email aktif, tanggal lahir, nomor ponsel, dan jenis kelamin. Isi dengan identitas yang sebenar-benarnya. Kemudian, centang kotak persetujuan syarat dan ketentuan yang ada di bagian bawah biodata diri. 
  • Klik ‘Lanjut’. Kemudian, kamu diarahkan untuk membuat password dengan susunan gabungan huruf kapital, huruf kecil, dan angka. 
  • Lakukan verifikasi password dan klik ‘Lanjutkan’. 
  • Tunggu beberapa saat, kamu akan menerima notifikasi SMS dari BRI yang berisi kode OTP. 
  • Masukkan kode OTP dan klik ‘Lanjutkan’. 
  • Apabila pendaftaran berhasil, kamu akan langsung diarahkan untuk login dengan akun baru yang tadi kamu buat. 

Setelah login, kamu langsung disuguhkan tampilan beranda aplikasi BRImo. Di sana, kamu akan mendapatkan beragam informasi seputar transaksi keuangan tanpa harus pergi ke ATM, seperti transfer, pembayaran, pembelian, hingga pengajuan kredit secara online.

Jika kamu ingin mengecek rekening saldo, tinggal buka menu ‘Rekening’ yang berlogo dompet di beranda aplikasi. Bagaimana, cukup mudah bukan cara daftar mobile banking BRI di atas? Segera daftarkan mobile banking kamu agar bisa menikmati semua fitur istimewa yang tersedia.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Daftar BRImo Tanpa Perlu Ke Bank "

List Blog Keren Rajabacklink