Pilihan Mobil Baru dengan Seharga Rp 150 jutaan

Mobil baru biasanya dijual dengan harga yang dianggap mahal. Padahal sekarang sudah banyak mobil dalam kondisi baru yang memiliki harga terjangkau. Mulai dari Rp 150 jutaan saja, Anda dapat membeli mobil dengan spesifikasi yang bagus.

Meskipun harga termasuk murah, tetapi mobil-mobil tersebut didukung dengan kapasitas mesin yang tinggi. Ditambah dengan fitur dan fasilitas terlengkap untuk menunjang kenyamanan serta keamanan penumpang selama perjalanan.
Pilihan Mobil Harga Rp 150 jutaan dengan Fasilitas Lengkap

Ada banyak mobil yang dijual dengan harga Rp 150 jutaan dan sudah didukung dengan berbagai fasilitas. Di bawah ini beberapa pilihan mobil yang harganya murah namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

1. Wuling Formo Minibus

Pilihan pertama yaitu Wuling Formo Minibus dengan ukuran besar dan punya ruang kabin yang luas. Mobil ini memiliki 7 kursi penumpang yang terdiri dari tiga baris. Seluruh kursinya sudah dibekali dengan sabuk pengaman untuk meningkatkan keselamatan.

Terdapat power steering untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Untuk mesinnya sendiri telah sesuai dengan standar emisi Euro 4 yang aman bagi lingkungan. Harganya dijual mulai dari Rp 141,8 juta saja.

2. Suzuki Karimun Wagon R GS Airbag

Jika ingin membeli city car yang ukurannya kecil dan cocok untuk dikendarai di dalam kota, Suzuki Karimun Wagon dapat menjadi pilihan terbaik. Meskipun ukurannya kecil, tetapi mampu membuat penumpang merasa tentram di jalan raya.

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit, dijamin tidak akan bikin kantong kering. Sudah dilengkapi juga dengan standar keamanan yang lengkap dengan airbag. Bagi yang tertarik bisa membeli mobil ini seharga Rp 144 juta.

3. Reanult Triber RXL M/T

Sementara itu, untuk yang sedang mencari mobil tipe MPV bisa membeli Reanult Triber. Mobil ini dirancang dengan desain dan eksterior yang menarik. Ukurannya tidak terlalu besar tetapi dapat membawa sampai 7 penumpang.

Dilengkapi dengan fitur unggulan berupa easy fix seats dan keyless remote yang memudahkan pengendara. Penawaran harganya mulai dari Rp 149 juta dan sudah didukung dengan fitur terbaru. 

4. Datsun Go Plus

Dibandingkan dengan mobil-mobil baru pada umumnya, Datsun Go Plus mempunyai harga yang paling terjangkau. Selain murah, mobil ini juga didukung dengan tampilan eksterior yang modern dan elegan. Kapasitasnya juga cukup luas untuk menampung maksimal 7 penumpang.

Didesain menggunakan gril model D, membuat mobil ini terlihat lebih premium daripada generasi dan tipe sebelumnya. Kapasitas dan spesifikasi mesinnya termasuk yang terbaik untuk mobil harga murah. Kisaran harga mobil Datsun Go Plus di pasaran sekitar Rp 120 jutaan saja.

Berbagai mobil baru yang dijual di pasaran tidak selalu mahal. Hanya dengan budget Rp 150 jutaan saja Anda sudah bisa membeli mobil dengan spesifikasi yang bagus. Tetapi jika ingin mendapatkan mobil berkualitas, baru, dan harganya lebih murah gunakan layanan dari SEVA.

Posting Komentar untuk "Pilihan Mobil Baru dengan Seharga Rp 150 jutaan"

List Blog Keren Rajabacklink