Jang Nara dan Son Ho Jun Kembali Jadi Pasutri di Drakor My Happy Ending

Drakor My Happy Ending

Setelah sebelumnya Jang Nara dan Son Ho Jun berperan sebagai sepasang suami istri dalam drama Go Back Couple, kali ini chemistry antara mereka berdua kembali diadu dalam drakor terbaru My Happy Ending. Dalam drama thriller psikologis ini kedua aktor ini kembali dipasangkan sebagai suami istri.  

Drama My Happy Ending menjadi drama terbaru Jang Nara pada tahun 2024 ini. Drama yang diperankan sebelumnya bersama Son Ho Jun bercerita tentang sepasang suami istri yang kembali ke masa-masa pertama kali mereka berkenalan untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka yang hampir berpisah. Namun pada drama My Happy Ending, Jang Nara dan Son Ho Jun dipasangkan sebagai suami istri yang sempurna. Namun, terungkap kehidupan rumah tangga yang harmonis yang dimilikinya ternyata penuh dengan misteri dan suaminya ternyata adalah sosok yang tidak dapat dipercaya.  

Sinopsis My Happy Ending

Drakor My Happy Ending berkisah tentang seorang wanita karir sukses dan pemimpin sebuah perusahaan terkenal bernama Seo Jae Won (Jang Nara). Ia adalah wanita pekerja keras, berambisi, dan terobsesi untuk menjadi orang yang sukses karena ia memiliki masa kecil yang malang. Seo Jae Won adalah CEO dari perusahaan furnitur “Drev” yang selalu bekerja tanpa henti, membuat dirinya menjadi sosok pekerja yang sangat sukses dan terkenal.  

Selain karir yang cemerlang, ia juga memiliki rumah tangga yang harmonis bersama suaminya Heo Soon Young (Son Ho Jun), memiliki putri kecil yang pintar dan cantik, dan juga ayahnya yang sangat menyayanginya. Suaminya adalah seorang desainer freelance dan seorang profesor desain industri, yang juga sangat mendukung karir istrinya dan sangat menyayangi putir semata wayang mereka. Selain itu Jae Won juga memiliki sahabat Kwon Yoon Jin (So Yi Hyun) yang juga sama-sama saling mendukung, dan merupakan anak dari komisaris tempat Jae Won bekerja.  

Kehidupan karir dan rumah tangga Seo Jae Won yang semula terlihat bahagia dan baik-baik saja, perlahan mulai retak. Jae Won tiba-tiba harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa ternyata selama ini ia dikhianati oleh orang-orang disekelilingnya. Jae Won menemukan fakta bahwa suaminya berkhianat dengan berselingkuh dengan sahabatnya Yoon Jin, Ayahnya ternyata terlibat dengan meninggalnya ibunya beberapa tahun lalu, dan juga ia terus dihantui oleh penguntit yang selama 7 tahun telah menerornya dan hampir membunuhnya.  

Dengan mengetahui fakta tersebut, Jae Won terus mencari tahu fakta sebenarnya. Seperti apa saja yang dilakukan suaminya dan sahabatnya, menyelidiki ayahnya, dan juga rekan kerjanya yang dicurigai sebagai penguntitnya. Jae Won yang sangat marah dan sedih dengan rahasia dan pengkhianatan orang-orang terpercayanya, berniat untuk membuktikan semuanya dan membalas dendam.  

Dalam proses tersebut, Jae Won menemukan beberapa fakta baru yang membuatnya semakin terluka. Apakah Jae Won berhasil membalas dendamnya dan membuat akhir yang bahagia untuk hidupnya? Jangan sampai ketinggalan salah satu drama makjang dari Jang Nara yang dapat kamu tonton di VIU yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Posting Komentar untuk "Jang Nara dan Son Ho Jun Kembali Jadi Pasutri di Drakor My Happy Ending"

List Blog Keren Rajabacklink