Mari Beralih ke Lampu LED Motion Sensor

Lampu LED Meval Motion Sensor

Bagi Anda yang setiap hari berangkat pagi dan pulang sudah malam, mungkin sering merasakan hal ini. Anda adalah orang pertama yang pulang atau tinggal sendiri di rumah. Otomatis tidak ada orang yang menyalakan lampu teras ketika langit di luar sudah gelap.

Kondisi teras yang gelap membuat Anda kesulitan membuka pintu karena lubang kunci tidak terlihat jelas. Apa lagi jika kebetulan saat itu Anda sedang repot membawa banyak barang, sedang hujan deras atau perlu segera ke kamar mandi.

Menyalakan lampu teras seharian tentunya tidak efisien dan jadi sebuah pemborosan. Jika bisa memangkas konsumsi listrik yang tidak perlu, kenapa tidak? Inilah mengapa sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk mengganti lampu teras Anda dengan Lampu LED Meval Motion Sensor.

Lampu LED Meval Motion Sensor atau biasa disebut LED sensor gerak akan membantu Anda menghemat listrik. Ingin berhemat bukan berarti harus mengurangi kenyamanan. Justru dengan adanya lampu sensor gerak, Anda bisa lebih nyaman saat pulang ke rumah karena ada penerangan yang cukup.

Selain untuk penggunaan di teras, lampu sensor gerak juga cocok untuk dipasang di beberapa bagian rumah yang lain. Misalnya di gudang, garasi atau tangga yang jarang ada aktivitas namun ketika ada orang lewat di situ, tersedia penerangan yang cukup. Jadi tidak perlu meraba-raba saklar atau menyalakan lampu terus menerus.

Lampu LED Meval Motion Sensor mampu mendeteksi pergerakan hingga jarak 8 meter. Sudut cakupan lampu mencapai 110 derajat. Idealnya lampu ini diletakkan pada ketinggian 3-5 meter dari lantai. Jika tidak ada gerakan selama 60 detik, maka lampu akan otomatis mati.

Cara pasang Lampu LED Meval Motion Sensor juga sangat mudah. Tidak perlu instalasi tambahan atau membongkar fitting lampu yang sudah ada. Anda cukup mengganti lampu lama dengan Lampu LED Meval Motion Sensor. Selanjutnya, pastikan saklar selalu dalam kondisi menyala. 

Lampu LED Meval Motion Sensor dilengkapi garansi 2 tahun & memiliki tinggak kecerahan 9 watt, berikut deskripsi lengkap dari Lampu LED Meval Motion Sensor: 

  • Hemat energi sampai 85% dibandingkan lampu pijar, dan lebih hemat energi sampai 30% dibandingkan LHE (Lampu Hemat Energi)
  • Menyala seketika dihidupkan dengan intensitas cahaya langsung berada pada posisi optimum
  • Dapat beroperasi dengan tegangan listrik 100V – 240 V
  • Memiliki sudut penyebaran cahaya sampai seluas 200°
  • Bebas radiasi Infra Merah dan Ultra Violet
  • Lebih sedikit menghasilkan panas
  • Umurlampu mencapai 25.000 Jam

Posting Komentar untuk "Mari Beralih ke Lampu LED Motion Sensor"