Kamu Ingin Memberi Obat Kunyah Nexgard pada Anjing Peliharaan? Begini Panduannya!

Sebagai pecinta anjing, kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan obat yang satu ini. NexGard sudah dipercaya oleh banyak dokter hewan akan manfaatnya dalam membasmi berbagai jenis kutu dan cacing yang menginfeksi anjing.

Untuk pertama kalinya, mungkin kamu akan sedikit kebingungan bagaimana cara memberikannya pada anjing kamu, atau apa saja kandungan dalam obat ini, atau mungkin seberapa aman dan semanjur apakah obat ini untuk si imut.

Oleh karena itu, di sini kamu akan mendapatkan semua jawabannya. Simak penjelasan di bawah ini! 

Kandungan pada Obat Kunyah NexGard & NexGard Spectra

Kandungan di dalam obat ini berupa Afoxolaner yang sangat efektif dalam membasmi kutu dan cacing selama 24 jam. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi setelah pemberian pertama pada anjing peliharaan. 

Selain itu, obat yang terbuat dari protein nabati ini memiliki perasa daging, sehingga tidak sulit untuk memberikannya pada anjing peliharaan karena mereka pasti akan menyukainya.

Pemberian obat kunyah ini selama sekali dalam sebulan. Tersedia dalam berbagai ukuran untuk menyesuaikan berat badan anjing kamu. 

Bagaimana Cara Memberikannya pada Anjing Peliharaan?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu hanya cukup memberikan satu tablet kepada mereka. Obat ini aman untuk diberikan pada anjing yang masih kecil, yaitu dimulai dari usia 8 minggu. 

Sebelum memberikannya pada anjing peliharaan, ada baiknya jam berkonsultasi kepada dokter hewan untuk mengetahui lebih lanjut kondisi kesehatan anjing kamu.

Posting Komentar untuk "Kamu Ingin Memberi Obat Kunyah Nexgard pada Anjing Peliharaan? Begini Panduannya!"

List Blog Keren Rajabacklink