Kontrol Pemakaian Kuota Internet Dengan Install Aplikasi Live.On

aktivasi sim

Di era serba digital seperti saat ini, kita bisa melakukan kegiatan atau aktivitas hanya melalui gadget secara online. Seperti belanja baju, tas hingga kartu SIM melalui e-commerce. Apalagi sudah banyak aplikasi yang hadir dengan menawarkan berbagai macam kegiatan yang bisa diakses melalui satu aplikasi saja.

Salah satunya adalah aplikasi Live.On. Produk telekomunikasi digital dari XL Axiata ini telah meluncurkan sebuah aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store sesuai perangkat yang kita punya.

Dengan aplikasi Live.On, banyak hal yang bisa kita kontrol dalam satu genggaman saja. Di antaranya:

Cek Pemakaian Paket Data

Dahulu, untuk melakukan pembelian dan mengecek pemakaian data internet, kita menggunakan SMS atau dengan mengetikkan susunan ‘*(biasanya 3 digit angka)#’. Setelah itu, akan muncul pilihan menu yang bisa dipilih.

Namun, saat ini kita bisa melakukan hal tersebut dengan lebih mudah melalui satu aplikasi. Melalui aplikasi Live.On, kita bisa mengawasi pemakaian data dan layanan lainnya. Ketika kuota mulai menipis, tinggal pakai Add-On agar tetap bisa mengakses internet. 

Mendapat Bantuan Cepat Melalui Live Chat

Jika ada kendala saat mengakses layanan atau hal lainnya, kita bisa memanfaatkan fitur Live Chat agar segera mendapatkan bantuan. Chat langsung dengan Customer Happiness Expert yang 100% manusia (bukan bot!).

Pertanyaan kita akan langsung dibalas kurang dari 60 detik, lho! Jadi, katakan selamat tinggal pada antrial Call Center! 

Aktivasi Kartu SIM

Satu lagi hal yang bisa kita lakukan di aplikasi Live.On yang mungkin tidak dimiliki provider lain. Kita bisa melakukan aktivasi kartu SIM super gampang dan cepat melalui perangkat yang dipunya.

Caranya, install dan buka aplikasi Live.On lalu pilih aktivasi kartu. Setelah itu, scan kode yang tertera pada tempat kartu SIM. Pilih channel pembelian. Kemudian, lakukan registrasi (memasukkan nomor KK dan NIK).

Tunggu notifikasi yang akan dikirimkan via email dan SMS setelah nomor aktif. Setelah registrasi berhasil, masukkan kartu SIM tadi ke perangkat. Restart perangkat untuk memastikan nomor telah terhubung ke jaringan. Terakhir, login ke aplikasi memakai nomor Live.On milik kita.

Mudah sekali bukan? Jika masih bingung, bisa kunjungi liveon.id untuk memperoleh informasi lengkapnya.

Jadi, apa lagi yang ditunggu? Segera download aplikasi Live.On dan eksplorasi paket data terbaik dan sempurna! Semoga bermanfaat, ya!

Posting Komentar untuk "Kontrol Pemakaian Kuota Internet Dengan Install Aplikasi Live.On"

List Blog Keren Rajabacklink