Review Charm Cooling Fresh: Bikin Nyaman Sepanjang Hari!

Cooling Fresh

Cooling Fresh merupakan varian terbaru dari pembalut Charm. Varian ini menawarkan pembalut yang memberikan rasa nyaman dan tetap segar meskipun menstruasi kamu sedang banyak-banyaknya. Sering kali saat menstruasi, kamu merasa tidak nyaman terlebih jika melakukan aktivitas di luar.

Siang hari yang panas membuat daerah kewanitaan jadi gerah, karena keringat yang bercampur dengan darah haid. Aromanya juga jadi kurang sedap, gatal, bahkan berisiko terkena infeksi. Oleh karena itu, penting sekali memilih pembalut yang nyaman dan membuatmu bebas beraktivitas sepanjang hari.

Seperti pembalut Charm Cooling Fresh, yang telah menggunakan ekstrak daun mint untuk memberikan kesegaran. Pembalut ini juga menjadi pembalut dengan sensasi dingin pertama di Indonesia. Tidak hanya menyegarkan, Cooling Fresh pun mengurangi rasa pengap, gerah dan lembab di area kewanitaan meski berkeringat.

Sempat dibahas sebelumnya, bahwa rasa gerah ketika menggunakan pembalut saat menstruasi bisa meningkatkan risiko terkena infeksi. Sebab, darah haid yang bercampur keringat maupun kotoran di sekitar vagina bisa memicu pertumbuhan bakteri. Bakteri inilah yang menimbulkan bau amis, rasa perih hingga gatal.

Charm Cooling Fresh juga mempunyai daya serap yang tinggi, sehingga bisa mengurangi kelembapan, memberi kesegaran serta mengurangi bau tidak sedap. Cocok digunakan di siang hari ketika beraktivitas agar lebih nyaman, bisa juga digunakan di malam hari agar tidur bisa lebih nyenyak. Berikut ini adalah beberapa varian Charm Cooling Fresh yang bisa menjadi pilihanmu. 

Varian Charm Cooling Fresh 

Charm Pantyliner Cooling Fresh

Pertama, ada pantyliner cooling fresh yang memberikan sensasi segar dan lapisan penyerapan panjang dan lebar. Jadi, bisa menyerap darah haid dengan cepat, tetap terasa bersih dan nyaman.

Memiliki desain yang mengikuti bentuk tubuh dengan perekat khusus, sehingga mencegah pantyliner bergeser ketika digunakan. Charm Pantyliner Cooling Fresh tersedia dalam dua ukuran, yakni Slim (140 mm) dan Long & Wide (155 mm). Masing-masing ukuran berisi 32 pads dan 28 pads. 

Charm Cooling Fresh Day

Bagi kamu yang aktif di siang hari, wajib stok Charm Cooling Fresh Day. Varian ini terbuat dari ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan dan juga daya serap yang maksimal.

Jadi, tidak perlu khawatir bocor meski darah haid kamu sedang banyak. Ukuran dan ketebalannya sangat pas untuk menemanimu beraktivitas dengan nyaman sepanjang hari. Terdapat beberapa ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yaitu Charm Cooling Fresh Wing 23 cm, Charm Cooling Fresh Wing 26 cm dan Charm Cooling Fresh Non Wing 23 cm. 

Charm Cooling Fresh Night

Tidak hanya nyaman digunakan di siang hari, di malam harinya kamu pun bisa menggunakan Charm Cooling Fresh Night. Meski malam hari, pembalut ini tetap memberi kesegaran dan mengurangi rasa gerah di area kewanitaan karena kandungan ekstrak daun mint di dalamnya.

Kamu tidak perlu khawatir soal bocor, karena cooling fresh night memiliki back wing yang fleksibel dan lebar mengikuti bentuk tubuh. Pembalut ini tersedia dalam ukuran 29 cm dan 35 cm.

Demikianlah review tentang Charm Cooling Fresh yang menyegarkan dan bikin kamu nyaman sepanjang hari. Kamu bisa mendapatkannya di warung, minimarket atau swalayan terdekat dengan harga yang terjangkau.

Tersedia varian Charm yang lain, ada Charm Body Fit, Charm Extra Comfort hingga Charm Safe Night agar tidur di malam hari bisa lebih nyenyak tanpa takut bocor. Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di laman charmgirlstalk.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Review Charm Cooling Fresh: Bikin Nyaman Sepanjang Hari!"

List Blog Keren Rajabacklink