Pilihan Aplikasi Kasir Terbaik untuk UMKM, Simak Di Sini

Apakah Anda salah satu pelaku usaha UMKM yang saat ini sedang mencari aplikasi untuk usaha UMKM paling bagus dan terbaik? Seperti diketahui di zaman sekarang ketika memiliki usaha khususnya untuk penjualan produk, Anda tidak perlu melakukan pengelolaan kasir dan manajemen toko secara manual. 

Rekomendasi Aplikasi UMKM

Semuanya kini bisa dilakukan lewat aplikasi kasir yang juga punya banyak fitur untuk kemudahan pengelolaan toko. Apa saja aplikasi yang direkomendasikan?

Mesin Kasir

Yang lama ada aplikasi mesin kasir, dimana aplikasi ini hanya memiliki versi gratis dan tidak ada versi berbayar. Menariknya lagi aplikasi tidak perlu terkoneksi dengan internet, jadi cocok sekali bagi Anda yang punya usaha dengan jaringan seluler cukup jelek.

Mesin Kasir meski berbayar namun memungkinkan Anda untuk melakukan data transaksi tak terbatas. Fitur lainnya juga banyak seperti laporan penjualan, penghitungan stok otomatis hingga laporan laba.

Olsera POS

Ada juga aplikasi dengan fitur super lengkap yaitu Olsera POS atau point of sale. Di mana aplikasi ini punya sistem berbasis cloud jadi bisa memantau tokoh kapanpun dan dimanapun, jika Anda tidak menjalankan sendiri usaha tersebut.

Olsera mampu lakukan update otomatis jika disambungkan ke koneksi internet. Namun Olsera merupakan aplikasi berbayar yang masih menawarkan percobaan gratis selama 14 hari. Sebelum memutuskan untuk berlangganan, aplikasi ini bisa nikmati percobaan gratis terlebih dahulu.

Gobiz

SuperApp dari Gojek ini adalah aplikasi gratis yang menyediakan banyak fitur lengkap untuk kemudahan anda dalam mengembangkan usaha. Aplikasinya tidak hanya aplikasi kasir untuk pencatatan pesanan dengan berbagai pilihan metode pembayaran, tapi juga ada fitur-fitur lainnya.

Mulai dari fitur pesan antar makanan lewat GoFood, fitur pemesanan produk belanja lewat GoMart, GoKasir untuk aplikasi kasir, Go Modal yang memungkinkan Anda untuk peminjaman modal khusus untuk Mitra Usaha Gojek. Ada juga fitur QRIS untuk kemudahan pembayaran pembelian produk apapun. 

Sekarang tentu Anda sudah tahu apa saja rekomendasi aplikasi UMKM terbaik yang bisa dicoba. Untuk pilihan aplikasi super lengkap Anda bisa andalkan GoBiz, di mana bisa lakukan pengelolaan pesanan di tempat dengan pembayaran non tunai.

GoBiz juga memungkinkan anda untuk melakukan pengelolaan restoran di GoFood secara optimal. Pada aplikasi ini Anda juga bisa lakukan promosi untuk para pelanggan mulai dari promo voucher, pemberian diskon rekomendasi produk-produk promo di GoBiz yang bisa dipilih secara langsung.

Posting Komentar untuk "Pilihan Aplikasi Kasir Terbaik untuk UMKM, Simak Di Sini "

List Blog Keren Rajabacklink