Contoh Media Promosi Efektif untuk Mengiklankan Bisnis Anda

contoh media promosi
source: peternco.com

Seperti yang Anda tahu, promosi merupakan cara paling utama untuk mengiklankan dan memasarkan produk atau jasa suatu bisnis. Dengan menggunakan promosi yang menarik, produk bisnis akan mendapatkan atensi dari masyarakat luas.

Promosi tidak boleh dilakukan secara sembarangan, karena kesalahan dalam membuat promosi kemungkinan bisa membuat konsumen tidak percaya atau bahkan kehilangan kepercayaan pada produk atau jasa yang ditawarkan.

Ada banyak contoh media promosi yang bisa Anda gunakan untuk mengiklankan bisnis, seperti produk atau jasa yang ditawarkan. Ada media promosi online dan juga offline. Berikut ini adalah beberapa contoh dari media promosi yang efektif untuk mengiklankan bisnis. Simak baik-baik, ya!

Contoh Media Promosi Online

Website

Salah satu contoh media promosi online adalah website. Anda bisa membuat website bisnis sendiri yang menampilkan berbagai informasi produk di dalamnya.

Anda perlu mengoptimalkan website menggunakan SEO (Search Engine Optimization) atau SEM (Search Engine Marketing) untuk meningkatkan traffic website.

Media Sosial

Media sosial bisa Anda manfaatkan sebagai media promosi, karena jumlah penggunanya sangat banyak dan diprediksi akan terus bertambah.

Banyak sekali platform media sosial yang bisa digunakan untuk promosi, beberapa di antaranya Instagram Ads, Facebook Ads, atau TikTok Ads.

Media Promosi Offline (Luar Ruang)

Brosur

Selain media promosi online, masih ada media promosi offline yang masih relevan digunakan. Salah satunya menggunakan brosur.

Promosi yang dilakukan ialah dengan cara membagikan kertas yang telah dicetak atau brosur tersebut dalam jumlah banyak kepada orang-orang. Pembagian brosur biasanya dilakukan di tempat-tempat yang ramai dilalui orang.

MobileLED Advertising

Cara promosi luar ruang yang modern dan unik adalah menggunakan MobileLED Advertising dari StickEarn. Media promosi ini akan membantu mengiklankan produk bisnis menggunakan billboard bergerak yang berkeliling di jalanan tersibuk dan padat di Jakarta.

StickEarn menawarkan MobileLED Advertising yang memberikan exposure maksimal. Pasalnya, MobileLED memiliki 3 sisi panel promosi eye-level, yang mana akan membuat produk pemasaran Anda terlihat stand out di kerumunan.

Mobile LED Advertising StickEarn
source: stickearn.com

Menggunakan MobileLED juga menjamin iklan produk Anda makin terlihat atau tidak mudah dihindari oleh khalayak. Karena, ukuran media iklan ini besar dan bercahaya, sehingga dapat menjadi cara unik untuk mendapatkan perhatian dari target yang telah Anda tentukan.

StickEarn menyediakan MobileLED Advertising yang akan beroperasi di beberapa tempat yang strategis dan ramai dilewati orang. MobileLED juga cocok sebagai contoh media komunikasi karena tampilannya yang mencolok, sehingga membuat banyak orang penasaran untuk melihat.

Bagi Anda yang ingin beriklan secara efektif di OOH atau luar ruang, gunakan cara unik dengan MobileLED Advertising StickEarn segera. Untuk informasi selengkapnya, bisa dilihat melalui laman stickearn.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Contoh Media Promosi Efektif untuk Mengiklankan Bisnis Anda"

List Blog Keren Rajabacklink