Moka POS, Rekomendasi Aplikasi Kasir Online Terbaik Untuk Bisnis

Di era sekarang, sistem informasi sudah berkembang sangat pesat. Salah satunya adalah keberadaan Point of Sales, yakni versi terbaru dari kasir konvensional yang sering kita lihat di toko-toko. Dengan adanya teknologi semacam ini, tentu akan lebih memudahkan transaksi jual beli karena bisa dilakukan secara otomatis.

Sudah banyak pula aplikasi POS yang menawarkan keunggulannya masing-masing, seperti Moka POS salah satunya. Moka POS memberikan layanan aplikasi Point of Sale untuk mengembangkan usaha tanpa kenal batas. Dengan begitu, penjualan bisa dan proses operasional bisa kita lakukan lebih mudah.

Dalam aplikasi tersebut, terdapat banyak fitur menarik yang pastinya akan membantu bisnis kita. Apa saja, ya? Yuk cari tahu di ulasan berikut ini! 

Fitur-Fitur Menarik Point of Sale dari Moka POS

Moka POS menjadi salah satu aplikasi kasir online yang paling banyak digunakan oleh para pelaku bisnis. Tercatat sekitar lebih dari 45.000 pengusaha berlangganan layanan aplikasi POS tersebut. Tagline ‘mengembangkan usaha tanpa kenal batas’ bukan omong kosong belaka.

Fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi point of sale adalah solusi dari semua hal yang terjadi di dalam bisnis kita. Untuk solusi operasional misalnya, Moka POS menyediakan fitur Manajemen Pesanan, Pembayaran Digital yang lebih aman dan cepat, Manajemen Meja, Save Bill/Split Bill serta Electronic Receipt, sehingga tak perlu print-out kertas lagi.

Kita pun juga bisa mendapatkan Laporan Penjualan Harian, Laporan Stok Barang dan Perhitungan Pajak secara real-time. Bagi yang memiliki banyak cabang, aplikasi Point of Sale Moka POS juga menyediakan fitur Manajemen Banyak Cabang, di mana kita punya akses laporan penjualan semua cabang yang terhubung di satu dasbor. Jadi, tidak perlu lagi mengecek satu per satu cabang.

Untuk pengamanan, amankan data dengan mengatur PIN untuk karyawan tertentu saja menggunakan fitur Manajemen Karyawan. Atau pakai fitur Sif Karyawan untuk tahu siapa yang sedang bertugas. Ingin membuat promo? Aplikasi POS juga memiliki fiturnya, yakni Diskon & Promosi.

Kita bisa atur periode aktif diskon hanya dengan sekali gulir. Tertarik mencoba? Jika masih ragu berlangganan, bisa mencoba terlebih dahulu ‘Demo Gratis’ selama 14 hari. Nah, apabila sudah yakin, kita bisa berlangganan dengan membayar Rp 229.000/bulan.

Cek informasi selengkapnya tentang Point of Sale dari Moka POS ini melalui laman resminya di mokapos.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Moka POS, Rekomendasi Aplikasi Kasir Online Terbaik Untuk Bisnis"

List Blog Keren Rajabacklink