Toyota Menghadirkan SUV Cocok Untuk Offroad Bernama Land Cruiser, Cek Spesifikasinya Disini

spesifikasi toyota suv land cruiser
source: www.carscoops.com

Toyota menyediakan berbagai model mobil yang termasuk ke dalam jenis SUV mulai dari yang harganya terjangkau hingga yang mahal lebih dari 2 miliar. Untuk harga yang terjangkau tentunya ada Raize dan Rush yang harganya dibawah 300 juta. 

Kemudian juga ada Fortuner, CH-R, dan Corolla Cross yang cocok untuk kalangan menengah karena harga jualnya ada di rentang 400 sampai 600 juta rupiah. Selain itu, masih ada juga SUV berkelas dan premium dijamin sangat mewah yaitu Land Cruiser yang dijual dengan harga 2,4 miliar untuk tipe VX-R dan 2,5 miliar rupiah untuk tipe GR-S.

Tentunya pembahasan mengenai SUV harga ratusan juta rupiah sudah banyak sekali dan bisa ditemukan di mana saja. Makanya kali ini akan membahas lengkap sampai tuntas mengenai mobil Toyota SUV yang harganya sangat mahal yaitu Land Cruiser.

Mobil satu ini tentunya juga memiliki sejarah panjang dimana mulai diproduksi pertama kali tepatnya tahun 1951 dan menjadi generasi pertama. Mobil ini juga sudah melewati beberapa generasi hingga generasi terbaru yang dihadirkan belum lama ini. Penasaran dengan kelebihan dari mobil Land Cruiser generasi terbaru ini? Langsung saja cek kelebihannya dibawah ini.

Menggunakan Mesin Turbo Diesel Terbaru

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan mesin dengan kode V8 tersedia mesin bensin dan diesel, generasi terbaru ini hanya menggunakan mesin diesel dengan kode V6 didukung twin turbo diesel dengan kapasitas 3.3 liter. Mesin yang terdapat kode F33A-FTV ini bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 304 hp kemudian untuk torsinya adalah 700 Nm. 

Mesin tersebut hanya ada di Indonesia, sedangkan untuk pasar global terdapat mesin berkode V6 dengan dengan kapasitas 4.0 dan juga 3.4 liter. Untuk tenaga besar yang dihasilkan dari mesin tentunya akan disalurkan langsung menggunakan transmisi 10 percepatan yang otomatis atau dikenal dengan direct shift. 

Mobil Land Cruiser terbaru ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur canggih seperti Toyota Safety Sense disingkat TSS dan juga T Intouch adalah aplikasi terintegrasi untuk menghubungkan ke mobil. Tentunya banyaknya fitur yang ada di mobil ini sebanding dengan harganya yang lebih dari 2 miliar.

Ada Beberapa Pilihan

Biasanya mobil mewah hanya terdiri dari satu varian saja tetapi tidak untuk Land Cruiser yang terdiri dari 4 varian. Mulai dari varian VX-R yang premium color dan juga non premium color serta varian GR-S premium color dan juga non premium color.

Untuk harga varian GR-S tentu harganya lebih mahal dibandingkan dengan VX-R yang bisa dicek langsung di aplikasi SEVA yang jual mobil Toyota Land Cruiser generasi terbaru lengkap dengan harga terbarunya. Ada juga berbagai fitur pendukung seperti kalkulator pembiayaan dan juga instant approval yang membuat SEVA bisa dimanfaatkan untuk kredit kendaraan baru.

Posting Komentar untuk "Toyota Menghadirkan SUV Cocok Untuk Offroad Bernama Land Cruiser, Cek Spesifikasinya Disini"

List Blog Keren Rajabacklink